Langsung ke konten utama

HAPPY WORLD WOMEN’S HEALTH DAY

 [ HAPPY WORLD WOMEN’S HEALTH DAY] .
.
.
Hari kebersihan menstruasi layak digaungkan untuk meningkatkan kesadaran akan menjalani masa haid dengan bersih dan tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari.
Peringatan tersebut diciptakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan area kewanitaan selama menstruasi, terutama dalam soal kebersihan ketika masa haid.
.
Sumber :
https://www.inews.id/lifestyle/health/hari-kebersihan-menstruasi-dunia-begini-asal-usulnya. Diakses pada 22 Mei 2020.
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180528114355-255-301805/asal-usul-28-mei-jadi-hari-kebersihan-menstruasi. Diakses pada 22 Mei 2020.

BEM FKM UNDANA
Satukan langkah capai tujuan




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari buruh internasional

[SELAMAT HARI BURUH INTERNASIONAL] "Hanya melalui kerja keras dan usaha yang menyakitkan, dengan energi yang semangat dan keberanian yang teguh, kita beralih ke hal-hal yang lebih baik" -Theodore Rosevelt Buruh adalah salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tahu menghargai para buruhnya. Terima kasih atas dedikasi, usaha dan bakti perjuanganmu untuk Indonesia tercinta. Bem fkm undana Satukan langkah capai tujuan #hariburuhinternasional #mahasiswa #mahasiswaundana #mahasiswafkmundana

LOMBA DEBAT BAHASA INGGRIS TINGKAT FAKULTAS

<LOMBA DEBAT BAHASA INGGRIS TINGKAT FAKULTAS> . . Hallo sahabat kesmas !! . . BEM FKM Undana tahun ini akan membuka pendaftaran Lomba Debat Bahasa Inggris yang akan diikuti oleh Mahasiswa/Mahasiswi FKM UNDANA. Setelah sudah diseleksi dan selesai mengikuti lomba ditingkat Fakultas, kelompok yang menang akan mengikuti lagi di tingkat selanjutnya. Yakin nggak mau daftar? 😁 Ayo Daftarkan Kelompok Kalian! Pendaftaran : 1 April 2020 - 20 April 2020 (Biaya Pendaftarannya Gratis) Persyaratan dan Format : • Mahasiswa aktif FKM UNDANA • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris • Siap berkompetisi secara sehat • 1 kelompok 3 orang • Memakai Format Debat Asia Parlementer Pelaksanaan Lomba : 25 April 2020 (Akan dilakukan secara online) Untuk Info Lanjutannya dan Pendaftarannya, silahkan menghubungi CP : David (082266483430) . . #ismkmi #ismkmiwilayah3 #mahasiswa #mahasiswaundana #fkm #fkmundana